Wednesday, March 24, 2010

Pasta Perfetto yang Gurih dan Pedas

KOMPAS.com - Pizza Hut meluncurkan menu terbaru mereka, Pasta Perfetto. Menu terbaru ini diluncurkan untuk memenuhi selera lidah orang Indonesia, dengan menggabungkan cita rasa barat dan timur.

Selama ini pasta cenderung tidak bisa terlalu sering dinikmati karena rasanya tidak begitu cocok untuk lidah orang Asia. Namun Pasta Perfetto diracik dengan sensasi rasa yang akrab dengan cara memasak kita, yaitu dengan bumbu yang ditumis. Rasanya? Gurih, manis pedas, asam pedas, dan tumis manis.
Cita rasa tersebut bisa didapatkan dari tujuh varian Pasta Perfetto, yaitu beef meatball spaghetti, beef spaghetti, beef/chicken fettucine, black pepper beef/chicken fettucine, smoke soy chicken spaghetti, fisherman spaghetti, dan oriental chicken spaghetti. Pastanya sendiri jenis spageti tipis, mirip dengan bakmi yang merupakan salah satu makanan populer di Indonesia.
''Selain cita rasa Asia, tetap ada tiga cita rasa barat yang creamy yang sudah familiar," ujar Ike Wahyuni, Head R&D Pizza Hut Indonesia dalam peluncuran menu Pasta Perfetto di Pizza Hut Kemang, Rabu (24/3/2010).

Pasta Perfetto bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 30.000 hingga Rp 40.000. Menu ini sudah bisa dinikmati sejak pertengahan Maret.

No comments:

Post a Comment