Wednesday, March 31, 2010

Pria Nilai Wanita Bersuara Serak Hot di Ranjang

WANITA berpayudara montok, padat, dan "menantang" selalu menarik perhatian pria, apalagi jika ditambah dengan bokong kencang. Sudah dipastikan bisa menyulutkan gairah kaum adam. Ada satu lagi faktor pendukung wanita disebut hot di mata pria.

Setiap orang tahu, jika fisik selalu menjadi penilaian awal bagi pria terhadap lawan jenisnya. Karenanya, pria sangat senang bila melihat pemandangan indah seperti wanita berpayudara menggoda. Seperti pernah diulas Askmen, bagi pria, wanita berpayudara indah tampak lebih seksi dan subur karena dapat memberikan keturunan lebih cepat.

Konon, wanita juga mudah turn on saat payudaranya dibelai manja dengan jari-jemari pria. Bahkan, hasrat wanita semakin bergelora saat pria mengecup area tersebut, demikian dilansir Glamour, Selasa (30/3/2010).

Selain bagian payudara, wanita bersuara serak atau cenderung berat juga dipercaya lebih hot saat beraksi di ranjang. Pria menganggap, wanita bersuara seksi bisa memberikan pelayanan hebat ketika bercinta. Kesan liar juga terpatri di pikiran pria untuk pemilik suara seksi.
 
okezone.com

No comments:

Post a Comment