Wednesday, March 31, 2010

3 Jaminan Kepuasan Seksual Tertinggi

SEKS perlu sesuatu yang spontan, bukan kegiatan yang butuh banyak perencanaan. Coba memenuhi keinginan masing-masing, dan hasilnya bisa saling memuaskan.

Berikut adalah tiga langkah yang akan menjamin kenikmatan seksual tertinggi untuk Anda dan pasangan, seperti dilansir Times of India.

Jangan melakukan terlalu keras


Ketika datang waktu bercinta, lakukanlah bak air mengalir. Melakukan aksi terlalu keras akan membuat setiap adegan percintaan Anda semakin sulit. Hal ini terutama berlaku untuk pria yang berpikir jika ia tidak mencoba variasi sanggama baru, maka pasangan tidak akan menikmati seks yang ia lancarkan.

Padahal menurut wanita, aksi bercinta Anda yang terlalu keras justru membuat gairahnya menurun drastis. Sebab, wanita menyadari bahwa fisik Anda memang berada di ranjang, tapi tidak begitu halnya dengan hati Anda. Percintaan yang tulus akan mengalir alami, tanpa ekspresi dibuat-buat.

Jangan berpikir terlalu banyak


Ada sebuah konsep bernama Gourmet sex, yang disebut-sebut sebagai bentuk seks paling memuaskan. Dalam konsep Gourmet sex, setiap pasangan sebaiknya berhubungan seks dengan pikiran bebas dan rileks sehingga kemungkinan untuk merasakan pengalaman memuaskan akan terwujud.

Ranjang jelas bukan lah tempat untuk berpikir. Hal ini terutama ditujukan kepada wanita yang memiliki imej diri yang sangat rendah. Saat beraksi, dia lebih sibuk memikirkan bagaimana pasangan akan membalas aksinya, atau apakah dia terlihat gemuk di mata pasangannya. Pemikiran negatif semacam itu akan menarik Anda keluar dari momen percintaan.

Beraksi dengan gerakan sederhana


Seks yang baik adalah tentang gerakan sederhana, dilakukan dengan cara yang tepat, dan pada waktu yang tepat. Banyak informasi seputar ranjang yang telah Anda kuasai, kini giliran praktik bicara.

Biarkan setiap perangkat seks di tubuh Anda bekerja dengan caranya sendiri. Seks yang baik adalah tentang belajar merasakan tidak hanya dengan tangan Anda, tapi juga dengan ujung jari Anda. Bukan hanya menikmati setiap desahannya, tapi juga tarikan napasnya.

Nothing’s perfect,
ketidaksempurnaan pun berlaku dalam seks. Kesempurnaan seksual pada dasarnya tidak ada. Ikuti arus dan nikmati setiap pengalaman seks bersama pasangan. Selanjutnya, kepuasan akan terasa indah berkat ketulusan setiap aksi yang Anda dan pasangan lancarkan.
 
 okezone.com

No comments:

Post a Comment