Monday, March 29, 2010

seks Tambah Berat Badan Wanita

KONON, saat wanita mulai melakukan hubungan seks secara teratur, maka berat payudara, dan pinggulnya akan bertambah. Benarkah? Untuk Anda yang akan segera menikah ataupun bagi para pasangan yang ingin kehidupan seks lebih baik, simak jawabannya.

Keyakinan umum yang mengatakan bahwa hubungan seks teratur dapat memperbesar ukuran payudara dan pinggul wanita adalah mitos belaka. Hal tersebut ditegaskan ginekolog Dr Asha Jain kepada Times of India.

Tidak ada alasan fisiologis mengapa payudara atau pinggul harus membesar atau menjadi jelek setelah seorang wanita mulai melakukan hubungan seks. Tidak ada cara yang menjelaskan, bahwa cairan ejakulasi bisa dicerna dan berasimilasi dalam aliran darah. Nyatanya, 2-3 ml air mani (pada rata-rata ejakulasi) hanya mengandung sekira 15 kalori! Jadi, kalau pasangan wanita menelan cairan sperma Anda, itu tak akan membuatnya gemuk.

Beberapa penelitian mengatakan, bahwa pasangan bertambah berat badan setelah menikah, baik bagi wanita maupun pria. Namun, berat badan tidak ada hubungannya dengan seks.

Seringkali kenyamanan dan rasa aman berada dalam sebuah hubungan membuat berat badan seseorang bertambah. Studi juga menunjukkan, bahwa orang-orang dalam hubungan cenderung makan lebih dari porsi satu orang. Jika Anda ingin menghindari kenaikan berat badan setelah menikah, olahraga secara teratur dan jaga pola makan sehat.
 Okezone.com

No comments:

Post a Comment