Monday, March 29, 2010

Miranda Kerr Jaga Tubuh dengan Bayam dan Makanan Organik

Miranda Kerr sangat menjaga keindahan dan kesehatan tubuhnya. Untuk itu Miranda mengkonsumsi makanan organik sebanyak mungkin. Mulai bayam, alpukat hingga brokoli.
Model Australia kekasih aktor Orlando Bloom, mengkonsumsi makanan organik sebanyak mungkin. Maklum, Miranda bekerja keras demi mempertahankan kesehatannya.
"Langkah pertama adalah makan sehat. Aku mengkonsumsi makanan organik. Aku makan sangat sehat demi memiliki lebih banyak energi. Aku suka bayam, alpukat, banyak sayuran hijau dan brokoli. Aku 80 persen sehat, dan 20 persen ramah," kata Miranda seperti dikutip dari femalefirst, Jumat (26/3).
Miranda mengaku melakukannya itu karena sebagai model ia merasa bertanggung jawab untuk mempromosikan makanan sehat. Miranda pun ingin mempengaruhi dan mengajak semua orang untuk menjalankan pola hidup sehat.
Miranda kepada jejaring E mengatakan, "Segera setelah Anda melangkah ke mata publik, Anda harus mengambil tanggung jawab atas orang yang Anda pengaruhi. Imej penampilan tubuh adalah sesuatu momok besar perempuan muda."
Ditambahakannya, "Aku kira yang terpenting adalah terlihat sehat dengan menyesuaikan pola makan sehat sesuai pada beban kerja dan kondisi tubuh."
Miranda yang merupakan model perusahaan pakaian Victoria's Secret juga memberikan kiat memilih dan memakai bikini sempurna.
"Setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Jadi yang terbaik untuk mencari baju renang sehingga meembuat bentuk tubuh Anda menarik. Tapi yang paling penting, dengan tubuh fit, sikap yang benar dan keyakinan, penampilan Anda dalam berbikini akan terlihat baik," pungkasnya.

INILAH.COM 

No comments:

Post a Comment