Wednesday, March 31, 2010

Tuntun Pasangan Raih Orgasme dengan Ngobrol

diam seribu bahasa bukanlah strategi tepat bagi Anda dan pasangan saat menjalani sesi percintaan. Komunikasi tetap dibutuhkan untuk mengetahui keinginan seks tersembunyi dari masing-masing pasangan.

Komunikasi memang sangat penting dalam sebuah ajang pertempuran. Di mana Anda bisa memberikan pelayanan terbaik untuk membuatnya cepat terangsang hingga me menuju puncak kenikmatan seks (orgasme). Dan sebaliknya juga pasangan bisa mengetahui gaya atau posisi bercinta terfavorit.


Jadi yang perlu Anda ingat, sebaiknya Anda jangan berharap menjadi seorang yang pandai membaca pikiran pasangan. Sebab seks bisa menjadi magis, tapi bukan berarti Anda memiliki mukzijat membaca pikiran pasangan ketika di ranjang.

Masing-masing pasangan harus bisa menjaga sikap toleransi. Tidak selalu ketidakpuasan bercinta menjadi kesalahan dari pihak pria, tapi bisa jadi karena teknik yang dilakukan tidak cocok dengan kondisi Anda saat itu. Bahkan tak menutup kemungkinan, kesalahan dari pihak wanita pun juga punya andil besar. Kecemasan, stres, atau rasa tidak bahagia dengan pasangan bisa menjadi pemicu respons seksual terblokir. Demikian yang ditulis The Sun, Kamis (1/4/2010).

Tenang, hal ini dapat diatasi bersama jika masing-masing pasangan memiliki kesabaran, dan dapat saling membujuk untuk memercayai adegan favorit mereka berdua selama sesi bercinta. Bila ingin lebih terjadwal, Anda bisa ngobrol dahulu sebelum menerima ajakan bercinta pasangan. Mungkin Anda bisa mengambil waktu sekira 30 menit sebelum merasa benar-benar siap untuk berhubungan intim dengan pasangan.
 
okezone.com

No comments:

Post a Comment