Saturday, April 3, 2010

Tambah Kesenangan Bercinta dengan Foreplay Nakal

OBROLAN seks mungkin tampak sebuah keterampilan aneh, tapi nyatanya, hal ini menjadi foreplay verbal yang luar biasa ampuh. Seperti bentuk foreplay lain, satu-satunya alasan untuk melibatkan pembicaraan seks adalah kenikmatan Anda berdua saat melakukannya.

Membicarakan seks seharusnya menyenangkan, sebab menciptakan suasana intim. Bicara “kotor” dapat membangkitkan gairah, dan menjaga hasrat seks Anda berdua hingga klimaks. Pada tingkat yang lebih dalam, bicara erotis menciptakan ikatan Anda dan pasangan, karena terciptanya bahasa rahasia yang hanya dipahami berdua.

Kita tahu, salah satu cara mencumbu pasangan adalah dengan kata-kata etoris. Anda bisa mencari kosa kata erotis dari banyak sumber. Untuk Anda yang tak terbiasa mengumbar kata-kata erotis pada pasangan, ada trik mudah bicara seksi, seperti diulas Modern Mom.
 

Rileks

Perasaan rileks sangat penting untuk permulaan seks yang baik. Usahakan rileks saat Anda bicara seks dengan pasangan. Perasaan tersebut akan menular ke pasangan. Berpelukan dengan pasangan, lalu katakan apa yang ada di pikiran Anda. Jika Anda tak percaya diri, jangan khawatir, tertawa dan senang akan memecahkan kekakuan.

Kepekaan

Apa yang membuat obrolan seks menjadi erotis bukan karena kata-kata, tapi karena semua berada dalam konteks. Anda dapat mengekspresikan perasaan di tengah-tengah orgasme. Anda juga bisa mengutarakan beberapa kata setelah bercinta sebagai tanda kekaguman Anda terhadap aksi serangan pasangan. Mungkin ada waktu-waktu tertentu pasangan ingin mendengarkan ungkapan erotis yang ada di pikiran Anda. Pelajari keinginannya.

Fokus pada apa yang sedang terjadi

Beritahu pasangan apa yang Anda inginkan lewat kata-kata. Katakan perasaan Anda. Tanyakan pasangan bagaimana rasanya aksi ini, posisi itu, dan sebagainya agar Anda mendapatkan inspirasi darinya. Selama mengungkapkan, Anda dapat menggunakan kata-kata kotor, ataupun kata-kata normal. Bagi banyak pasangan, ekspresi selama hubungan intim bisa menaikkan gairah.

Tertawa

Seks dan humor berjalan seiring. Humor adalah salah satu yang paling menggairahkan dan intimasi seks bisa tercipta, bahkan tanpa satu kata nakal yang diucapkan. Jika tak ingin mengatakan, cukup dengan humor yang baik, tapi hindari humor yang bisa merusak kepercayaan diri pasangan.
 
okezone.com
 

No comments:

Post a Comment