Wednesday, March 24, 2010

Sensasi ML di Dalam Mobil (3)

INILAH.COM
Sensasi bercinta pasti selalu ingin Anda rasakan. Demi sensasi, apakah Anda dan pasangan rela melakukannya di dalam mobil, dengan segala resiko? Jika ya, inilah caranya.
Menindih bantal
Luruskan kursi mobil depan. Posisikan wanita Anda tidur tengkurap di atasnya. Peluklah dari belakang wanita Anda dengan sepenuh hati, selayaknya sedang menindih bantal. Biarkan Mr. Dick menembus dalam Mrs. Vegie. Rasakan kenikmatannya.
Sekedar mengingatkan, posisi seperti ini memiliki resiko terlihat orang yang lewat di sekitar. Jika tak ingin tertangkap basah, jangan lupa untuk memasang mata agar bisa menenangkan hati Anda.
Memeluk Guling
Lurusan kursi mobil depan posisikan wanita menyamping menghadap jendela. Posisi ini membuat Anda nyaman memeluknya dengan gaya yang sama, atau seperti gaya memeluk guling. Tekan Mr. Dick hingga menembus Mr. Vegie. bercinta seperti ini memiliki resiko kecil untuk terlihat orang yang lalu lalang di dekat mobil Anda. Jika pun tampak, seperti Anda sedang memeluk wanita Anda.
Jepitan Cinta
Biarkan wanita Anda tidur terlentang dengan kaki di bantalan bangku. Anda terjepit di antara kedua kaki indahnya. Jaminannya, Anda akan leluasa melakukan manuver dengan dominasi total.
Posisi bercinta ini, membuat wanita Anda tampak seperti sedang tidur jika ada orang yang melihatnya, dari luar mobil.
Rembulan dan Matahari
Inilah posisi bercinta yang paling berani, karena dilakukannya di luar mobil. Posisikan wanita Anda di atas kap mobil dengan posisi wajahnya yang menatap Anda. Anda berdiri di depannya dengan membuarkan kedua kakinya bersanggah di dada Anda. Ibaratkan Anda matahari, wanita Anda rembulannya.
Sensasinya sungguh luar biasa. Maklum, Anda melakukan penetrasi Mr. Dick masuk ke dalam Mrs. Vegie, di alam terbuka. Makanya, Anda diibaratkan matahari dan wanita Anda rembulan. Sekedar mengingatkan, pastikan Anda melakukan itu tanpa ada satu orang pun.

No comments:

Post a Comment