Wednesday, March 24, 2010

Inilah Makanan Peninggi Hasrat ML (2)

INILAH.COM
Harus diakui ada hubungan antara makanan yang dikonsumsi dengan gairah seksual. Inilah beberapa makanan peninggi hasrat bercinta.
Rumput laut
Rumput laut merupakan sumber dari mineral mojo. Selain itu, mengandung iodine yang membantu kelancaran fungsi tiroid. Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya makanan ini dikonsumsi sejak satu bulan sebelumnya.
Cokelat
Methylxanthines adalah unsur yang ada dalam cokelat. Menurut Prof Gail Frank, RD dari California State University, Long Beach, methylxanthines dapat menstimulir transmisi dan konduksi di susunan syaraf.
Selain itu, cokelat dikenal sebagai organoletic food, karena tekstur, warna, dan aromanya yang sensual dapat membawa angan si penyantap melayang jauh tentang seks sampai langit ketujuh.
Telur
Telur mengandung sumber vitamin B5 dan B6. Vitamin ini berfungsi mempertahankan keseimbangan hormon dalam tubuh, sehingga membantu tubuh dalam mengatasi stres.
Sumber vitamin B5 lainnya adalah kentang, ikan laut, susu, dan sayuran segar. Sementara sumber vitamin B6 lainnya adalah bayam, wortel, dan ikan.

No comments:

Post a Comment