Wednesday, March 24, 2010

Inilah Makanan Peninggi Hasrat ML (1)

INILAH.COM
Harus diakui ada hubungan antara makanan yang dikonsumsi dengan gairah seksual. Inilah beberapa makanan peninggi hasrat bercinta.
Madu
Bahan ini mengandung boron yang berfungsi dalam metabaolisme strogen. Selain itu, mineral ini juga mempertinggi tingkat darah dan testoteron yang berfungsi memberikan rangsangan spesifik ke organ intim.
Walnut Oil
Lemak yang terkandung dalam biji-bijian, kacang-kacangan juga sayuran merupakan sumber dari fatty acid yang memproduksi kolesterol.
Meski di satu sisi kolesterol kurang baik bagi kesehatan, tapi di sisi lain kolesterol merupakan basis dari semua hormon seks. Namun untuk mengurangi risiko, pilihlah produk berlabel cold-pressed, sebab di dalamnya terkandung vitamin E yang dapat menjaga keseimbangan hormon dalam tubuh.
Oats
Mengkonsumsi secangkir oatmeal dan minum tiga cangkir oat-straw infusion beberapa kali dalam seminggu. Pasalnya makanan ini dapat menaikkan jumlah hormon testoteron dalam darah.
Seafood
Semua seafood mengandung mineral yang merupakan komponen dalam hormon seks. Selain itu, mineral ini dibutuhkan untuk memelihara fungsi otak dan susunan saraf kita.

No comments:

Post a Comment