Wednesday, May 20, 2009

Tv dan Kita

Pada tahun 1923, Vladimir Kozma Zworykin mematenkan penemuanya,Kinoscope,televisi tabung pertama di dunia.Mulai dari itulah perkembangan televisi semakin pesat dan cepat.
Kini,televisi adalah media penolong bagi kita untuk mendapatkan berbagai informasi;kesehatan,olahraga,makanan,berita dan info-info lainya.Dari televisi didapat berita terbaru dengan cepat bahkan berita dari belahan dunia lain sekalipun.
Namun,sayangnya televisi juga membawa tayangan-tayangan yang tidak pantas ditonton untuk umum;kekerasan,budaya negatif,pelecehan seks dan hal negatif lainya.Ini tidak dapat disalahkan karena terkadang penyiaran berita atau info mau tidak mau memang harus menampilkanya.
Sekarang,masalah televisi tersebut menjadi tanggung jawab bersama.Kita dituntut untuk saling menjaga dan tahu diri,tidak saling menyalahkan.Si pemilik stasiun Tv tidak menyiarkan yang "terlalu".Sedangkan,Para penonton,membatasi orang di sekitarnya dalam menyaksikan acara Tv sesuai usia.Sehingga keindahan hubungan Pemilik Stasiun Tv dan Pemirsanya terjaga.Saling pengertian itu indah.

No comments:

Post a Comment