Tuesday, May 19, 2009

Cantik Yang Indah

Cantik.Banyak orang yang selalu ingin tampil cantik tapi sampai dimanakah ukuran cantik tersebut?
Apakah cantik diukur hanya dari wajah,kulit putih-halus,tubuh "bahenol"? Atau memang cantik itu didapat dari budi pekerti dan hati nurani yang baik? Yang jelas,sudut pandang cantik itu ada dua sisi.
Manakah yang seharusnya benar-benar cantik? Sulit untuk menjawab hal ini namun jika benar-benar ingin tampil cantik sejati mulailah dengan mempercantik budi pekerti dan hati.
Jika seseorang hanya menginginkan kecantikan fisik saja maka hanya itu lah yang akan ia dapatkan.Pujian hanya akan selalu pada tubuh luar anda;mata,hidung,pinggul,wajah,kulit dll.Dan ia akan kehilangan penilaian kecantikan yang lain-inner beuty-.Ia telah merugi karena orang lain akan "gelap mata" dan melihat hanya dari segi fisik saja.
Jangan sampai penilaian tentang cantik seseorang kepada anda sebatas "luar" saja,karena kebanyakan penilaian seperti itu tidak murni dari hati hanya nafsu belaka.
Kini,tidak usah bebani diri anda dengan "kebutuhan" kosmetik berlebihan,tidak perlu "meminimkan" pakaian anda hanya agar dianggap cantik.Yakinlah,jika anda telah mempercantik budi dan hati maka cantik sejati akan anda dapatkan seutuhnya.
Pintarlah karena pintar itu cantik.

No comments:

Post a Comment